+62 983 31408
humas@smkypkserui.sch.id
Sen - Sab 07.00 - 14.45 WIT

Cegah Corona, Pembelajaran dilakukan Online

Serui – Sesuai arahan, baik dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua atau dari Pusat bahwa untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid 19), SMK YPK SERUI meniadakan kegiatan pembelajaran di lingkungan sekolah.

“Pembelajaran dilakukan melalui secara online!” tegas Arny Darvius. SE sebagai Wakasek Kurikulum. “Saya sudah buatkan jadwalnya,” tambahnya sambil menunjukan pengumuman “Jadwal Pembelajaran di Rumah”. Pelaksanaan Pembelajaran Online ini dilakukan berdasarkan hasil rapat pendidik dan tenaga kependidikan yang di pimpin oleh Herlina br. Surbakti, SE., M.Pd, Kepala SMK YPK SERUI pada Kamis siang (19/03/2020).

Adapun isi pengumuman “Jadwal Pembelajaran di Rumah” yang segera di sampaikan kepada seluruh warga sekolah antara lain sebagai berikut:

Waktu belajar setiap hari mulai Senin sampai Sabtu jam 07.00 – 14.30 WIT dan sesuai jadwal. Dilakhkan secara online dengan memanfaatkan fitur yang disediakan oleh Whatsapp (WA). Guru dan siswa mengirimkan dan menerima tugas digital melalui aplikasi tersebut.

Pengumuman ini berlaku untuk semuanwali kelas, pendidik dan peserta didik mulai 19 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.

Bagi Artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Terkait

Ujian Ketrampilan

Serui – Ujian Ketrampilan yang dilaksanakan mulai tanggal 24 sd 29 Februari 2020 ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII di semua Kompetensi Keahlian di SMK YPK SERUI. Peserta

SEACHINA 2016

Sejumlah 6 orang alumni tahun ajaran 2015/2016 melanjutkan pendidikan di negeri China. Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan di SMK YPK SERUI sejak pertengahan bulan Maret. Sejumlah 34 siswa mendaftar program yang